Senin, 26 Oktober 2009



Puisi Cinta : Aku Adalah Puisi




biduk di langit masih kering tertawa
melihat aku yang tetap bercumbu dengan khayal
menari kata dalam balutan puisi
membingkaikan rasa dalam bait
puisi adalah aku
aku bercinta dengan kata
dan merangkai menjadi satu kenangan indah
dekapan kalimat panjang membuai mesra diriku
kutemukan ada detak lemah setia

Puisi Cinta : Aku Adalah Puisi Reviewed by Puisi Cinta On Senin, 26 Oktober 2009, at 10.51 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta : Aku Adalah Puisi" by Puisi Cinta pada hari Senin, 26 Oktober 2009 waktu 10.51, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta : Aku Adalah Puisi ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta : Aku Adalah Puisi yang ada di blog Puisi Cinta ini bisa bermanfaat bagi semuanya.