Minggu, 25 Oktober 2009



Puisi Cinta : Aku tak Boleh Menangis





Hari demi hari, kini telah berlalu
Saat saat kebersamaan tinggallah kenangan
Kini, harus kuambil jalan baru
Mesti engkau sulit tuk kulupakan

Wajahmu masih terbayang
Senyummu masih begitu terngiang
Tapi kusadar, kita sulit tuk bersama
Aku bukanlah orang yang ingin kau punya

Hati ini masih selalu ricuh
Menjerit dan bergemuruh
Hati ini masih terasa sakit
Terpenjara dan terbelit

Tapi, aku tak boleh menangis
Hatiku tak boleh terkikis
Jujur!! Aku masih mencintaimu
Aku masih merindukanmu.


Puisi Cinta : Aku tak Boleh Menangis Reviewed by Puisi Cinta On Minggu, 25 Oktober 2009, at 12.28 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta : Aku tak Boleh Menangis" by Puisi Cinta pada hari Minggu, 25 Oktober 2009 waktu 12.28, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta : Aku tak Boleh Menangis ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta : Aku tak Boleh Menangis yang ada di blog Puisi Cinta ini bisa bermanfaat bagi semuanya.