Rabu, 28 Oktober 2009



Puisi Cinta : Inilah Aku...





Inilah aku
Seorang pengelana yang tengah termangu
Diantara jutaan rindu
Menggetarkan hati yang sendu


Inilah kata untukmu
Wahai gadis yang selalu kurindu

Diantara berjuta kisah
Yang bisa membuat orang putus asa


Aku hanyalah manusia biasa
Yang berbicara dengan sejuta bahasa

Adakah engkau tahu
Wahai gadis yang kurindu


Hatiku terenyuh
Melihat matamu yang sendu

Diantara para pengelana
Inilah aku


Yang merana
Dan terpaku

Melihat engkau bersanding disisinya
Kan kudoakan selalu


Kau bahagia bersamanya

Inilah aku
Sang Pengelana Hati….


Puisi Cinta : Inilah Aku... Reviewed by Puisi Cinta On Rabu, 28 Oktober 2009, at 16.02 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta : Inilah Aku..." by Puisi Cinta pada hari Rabu, 28 Oktober 2009 waktu 16.02, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta : Inilah Aku... ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta : Inilah Aku... yang ada di blog Puisi Cinta ini bisa bermanfaat bagi semuanya.