Rabu, 21 Oktober 2009



Puisi Cinta Remaja : Rindu Terbersit Lara



Sebersit lara kian mengendap
jenuh trkumpul di air keruh
getir dan gelora dalam dada tertimbun
meski puing2 cinta masih bersisa
tapi semua ku kekang
semua kutambatkan pada hari esok
pada buah hati yg beranjak usia
beranjak jadi puteri kecil yg lucu

zahraku,,,
harapku slalu ada untukmu
karenamu aku bisa
karenamu aku tegar
karenamu aku bertahan
karenamu aku lemah

salam sayang tuk za yg slalu ada
disetiap celah hati
disetiap hela nafas yg kuhentak
dan disetiap detak jantung yg berdegup
aku selalu ada untukmu

za',,,,,
ayah merindukanmu


Puisi Cinta Remaja : Rindu Terbersit Lara Reviewed by Puisi Cinta On Rabu, 21 Oktober 2009, at 15.47 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta Remaja : Rindu Terbersit Lara" by Puisi Cinta pada hari Rabu, 21 Oktober 2009 waktu 15.47, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta Remaja : Rindu Terbersit Lara ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta Remaja : Rindu Terbersit Lara yang ada di blog Puisi Cinta ini bisa bermanfaat bagi semuanya.