Sabtu, 24 Oktober 2009



Puisi Rindu : Aku Ingin Pulang



Setapak demi setapak telah kutempuh
Penuh suka, duka, semangat dan peluh
Kini ku ingin kembali
Meniti hidup bersama orang yang kucintai

Langkah demi langkah telah kupijakkan
Berhias rintangan dan perjuangan
Kini ku ingin pulang
Bercanda ria dengan orang tersayang

Hari demi hari telah berlalu
Berhias cinta dan rasa pilu
Kini ku ingin bersama mereka
Hidup dengan keluarga tercinta

Ayah!! Bunda!!
Aku rindu
Aku rindu kasih mereka
Aku rindu senyuman mereka
Aku ingin cepat kembali
Kembali pada mereka yang kucintai

Puisi Rindu : Aku Ingin Pulang Reviewed by Puisi Cinta On Sabtu, 24 Oktober 2009, at 12.38 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Rindu : Aku Ingin Pulang" by Puisi Cinta pada hari Sabtu, 24 Oktober 2009 waktu 12.38, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Rindu : Aku Ingin Pulang ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Rindu : Aku Ingin Pulang yang ada di blog Puisi Cinta ini bisa bermanfaat bagi semuanya.