Rabu, 18 November 2009



Puisi Cinta : Sepertinya Aku Cemburu





Aku ingin bercerita
Indahnya bercinta dg pemuja CINTA
Sudah berulang kali aku percaya padanya
Namun berulang kali pula aku curiga


Sepertinya aku cemburu


Kamu tau gak sih
Dia tempelkan bibirnya didahiku
Lalu...
Aku jinjit terus menerus untuk sekedar mendengar PUISI CINTA-nya
Tunggu...hatiku ada yang bergemuruh
Apakah itu yang dis...ebut pesona!!!


Sepertinya aku mencinta

Puisi Cinta : Sepertinya Aku Cemburu Reviewed by Puisi Cinta On Rabu, 18 November 2009, at 11.25 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta : Sepertinya Aku Cemburu" by Puisi Cinta pada hari Rabu, 18 November 2009 waktu 11.25, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta : Sepertinya Aku Cemburu ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta : Sepertinya Aku Cemburu yang ada di blog Puisi Cinta ini bisa bermanfaat bagi semuanya.