Rabu, 04 November 2009



Puisi Islam : Rizkiku





Aku tahu, rizkiku tak mungkin diambil orang lain
Karenanya hatiku tenang
Aku tahu, amal-amalku tak mungkin dilakukan orang lain
Maka aku sibukkan diriku bekerja dan beramal


Aku tahu Allah selalu melihatku
Karenanya aku malu bila Allah mendapatiku melakukan maksiat
Aku tahu kematian menantiku
Maka kupersiapkan bekal untuk berjumpa rabku


Puisi Islam : Rizkiku Reviewed by Puisi Cinta On Rabu, 04 November 2009, at 13.03 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Islam : Rizkiku" by Puisi Cinta pada hari Rabu, 04 November 2009 waktu 13.03, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Islam : Rizkiku ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Islam : Rizkiku yang ada di blog Puisi Cinta ini bisa bermanfaat bagi semuanya.