Senin, 07 Desember 2009



Puisi Cinta : Dan Aku Akan Tetap Bertahan



bukan berarti harus berhenti,..

karena langkah menintaku tuk berlari

bukan berarti harus berhenti,...

karena dunia memaksaku tuk segera melangkah

seiring makna yang kian menggilas
jalanku yang rapuh kian tergerus
oleh keadaan diri yang makin mengurus

dan aku akan tetap bertahan
Puisi Cinta : Dan Aku Akan Tetap Bertahan Reviewed by Puisi Cinta On Senin, 07 Desember 2009, at 14.42 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Cinta : Dan Aku Akan Tetap Bertahan" by Puisi Cinta pada hari Senin, 07 Desember 2009 waktu 14.42, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Cinta : Dan Aku Akan Tetap Bertahan ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Cinta : Dan Aku Akan Tetap Bertahan yang ada di blog Puisi Cinta ini bisa bermanfaat bagi semuanya.