Rabu, 23 Desember 2009



Puisi Penyesalan : Maafkan Aku, Bilaku Tak Tahu



Seharusnya curiga dua minggu tak kesitu
Dia cinta aku seperti glugu warung biru
Gelagat rasa kangen menjelma sendu
Sekali berani meninggalkan spanduk "sido mampir mangan turu"
Cah ayu tak lagi tersenyum padaku

Kemana CINTA bergelandang pergi

Menemani hangat dalam cawan tertutup lalu berembun
Seperti hasratmu mengatakan rindu
Namun malu jika ingin bertemu

Maafkan aku, bilaku tak tahu

Puisi Penyesalan : Maafkan Aku, Bilaku Tak Tahu Reviewed by Puisi Cinta On Rabu, 23 Desember 2009, at 14.11 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Penyesalan : Maafkan Aku, Bilaku Tak Tahu" by Puisi Cinta pada hari Rabu, 23 Desember 2009 waktu 14.11, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Penyesalan : Maafkan Aku, Bilaku Tak Tahu ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Penyesalan : Maafkan Aku, Bilaku Tak Tahu yang ada di blog Puisi Cinta ini bisa bermanfaat bagi semuanya.