Sabtu, 25 Juni 2016



Puisi Rindu : Sisa Tangisanku




Aku menangis pilu ..
Kerinduan yang mekar seperti bunga
Aku menunggumu sekali lagi
Bisakah kamu mendengarku

Aku melihatmu dari belakang dan menangis
Ketika aku berpikir tetangmu
Air mata ini mengalir terus menerus
Hanya kamu lah cintaku

Siang dan malam mengingatmu
Aku ingin kenangan masa lalu kita
Seperti kabut putih yang menebar
Kamu lah orang yang kurindukan

Aku sungguh mencintaimu
Jangan lupakan aku
Ingatlah selalu aku dan cintaku
Katakan padaku kau masih mencitaiku
Puisi Rindu : Sisa Tangisanku Reviewed by Puisi Cinta On Sabtu, 25 Juni 2016, at 20.21 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Rindu : Sisa Tangisanku" by Puisi Cinta pada hari Sabtu, 25 Juni 2016 waktu 20.21, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Rindu : Sisa Tangisanku ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Rindu : Sisa Tangisanku yang ada di blog Puisi Cinta ini bisa bermanfaat bagi semuanya.