Sabtu, 14 November 2009



Puisi Perpisahan : UNTIL THE END (SAMPAI AKHIR)






Aku telah terdampar di sebuah pelabuhan
Ditiup angin yang menghanyutkan
Hingga di dermaga hatimu terbius kekaguman
Aku temukan ketulusan ?


Aku telah tenggelam di telan gelombang
Diseret ombak menggulung pasang
Hingga di aliran darahmu layar pun terkembang
Aku teramat senang ?


Aku telah terjatuh di bukit jiwa
Terkurung dan butakan mata


Hingga di belai kalbumu dengan sejuknya air telaga
Aku merasakan bahagia ?


Senyum bidadari menawanku
Takjub diam membisu
Kata indahmu tertulis di pigura memoriku
" Sampai Akhir " Nafas dan Waktu
Hanya Tuhan Yang Tahu...

Puisi Perpisahan : UNTIL THE END (SAMPAI AKHIR) Reviewed by Puisi Cinta On Sabtu, 14 November 2009, at 16.51 Rating: 5
thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Puisi Perpisahan : UNTIL THE END (SAMPAI AKHIR)" by Puisi Cinta pada hari Sabtu, 14 November 2009 waktu 16.51, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Puisi Perpisahan : UNTIL THE END (SAMPAI AKHIR) ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Puisi Perpisahan : UNTIL THE END (SAMPAI AKHIR) yang ada di blog Puisi Cinta ini bisa bermanfaat bagi semuanya.